4 Pekerjaan di “White House” Ini Tak Melulu Mengenai Dokumen

Admin,
2 Maret 2022 - 18:47

White House menjadi sentral pemerintah di Amerika Serikat. Tidak heran jika apapun mengenainya selalu identik dengan kegiatan formal. Dokumen menjadi makanan yang harus ditangani para staff setiap harinya. Bahkan beberapa sumber menyatakan ratusan surat masuk dan tuntutan untuk diketahui oleh presiden. Namun, dilansir melalui Business Insidier rutinitas Gedung Putih tidak hanya menyoroti mereka yang tengang akan puluhan arsip. Tetapi, terdapat pula pekerjaan unik yang sengaja dipekerjakan untuk melancarkan aktivitas pemerintah. Apa saja ya? Yuk, langsung saja lihat penjelasan lengkapnya:

\r\n\r\n

Body Man

\r\n\r\n

Mereka yang bertanggung jawab menjaga presiden setiap harinya. Bahkan dikutip dari hipwee.com para body man harus siap menyapa dan memberi salam setiap pagi pada presiden. Merekalah orang pertama yang melihat aktivitas kepala negara.

\r\n\r\n

Penulis Presiden

\r\n\r\n

Berikutnya terdapat para petugas yang mendapat sebutan stenographer. Mereka inilah yang bertanggung jawab penulis semua perkataan presiden. Posisi ini tidak semudah yang dibayangkan karena setiap tulisan akan menyangkut keputusan masyarakat. Sehingga para stenographer dituntut cekatan bahkan berjuang untuk mendapat perkataannya.

\r\n\r\n

Pembersih Cerobong Asap

\r\n\r\n

Pekerjaan yang tidak kalah unik adalah pembersih cerobong asap yang ada di Gedung Putih. Meskipun terlihat sepele tugas ini cukup berisi karena tingkat ketinggian yang harus dilalui. Tidak heran jika para petugas mendapat penawan gaji relatif tinggi.

\r\n\r\n

Calligrapher

\r\n\r\n

Selanjutnya adalah petugas yang bertanggung jawab untuk menulis indah. Biasanya mereka terseleksi untuk menulis surat khusus pada bagian pemerintah atau negara lain. Tentu saja tidak sembarang orang yang bisa masuk dan menduduki posisi tersebut. Ketrampilan menulis dengan baik jadi prioritas utama bagi Anda yang ingin bergabung.

\r\n\r\n

 

\r\n\r\n

 

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp